Minggu, 19 Mei 2013

Blog Pertma gue

Hai teman. salam kenal ya...
saya pendatang baru ni dalam dunia blog.
ini posting pertama saya.
saya belum tau ni bakal nulis apa dalam blog ini. tapi yang pasti saya bakal nulis apa aja yang terlintas dalam pikiran saya, hehehe..... :D
maklumlah pemula.

oh ya...
saya perkenal kan dulu ya.
nama saya Muhammad Ali, biasa di panggil Ali. terus saya tinggal saat ini di kota Medan. teman2 pasti tau dunk Medan itu dimana. hari gene masih g tau medan. ANAK MEDAN GITHU LOH.... :)
sebenarnya asala saya bukan dari medan, tapi dari sudut desa nelayan. saya dibesarkan disana. dan sekarang saya ingin mencari dunia baru di medan ini. jadi doakan saya ya teman. semoga dikota perantauan ini saya bisa merobah nasib. amiiinnnn.....

 
Handsome sangat kan sobat... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar